Monday 3 December 2012

biografi

Afri ya itulah nama saya, saya lahir di keluarga yang biasa saja namun selalu ada kehangatan di dalamnya, tak pernah ada suatu pertengkaran atau hal hal yang membuat saya menyesal lahir di keluarga ini, saya lahir 16 april 18 tahun yang lalu di sidoarjo. Ayah saya hanya seorang tentara dengan pangkat yang biasa saja, ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga namun 3 tahun belakangan ini dia mengabdikan dirinya sebagai guru untuk anak anak PAUD di daerah rumah tempat tinggal saya. dari umur 1 hingga 3 tahun saya tinggal di sidoarjo bersama keluarga saya, pada saat umur saya 4 tahun saya tinggal di bekasi dan sekolah taman kanak kanak di sana, pada tahun 1999 saya yang masih umur 5 tahun pindah ke kelapa gading komplek TNI AL hingga sekarang, saya sekolah SD di sdn kelapa gading barat 01 dan lulus dengan nilai baik, teman teman saya menganggap saya anak yang aktif bahkan hiperaktif dan sedikit pintar saya dari kecil sebenarnya sudah menyukai olahraga sepakbola, namun tak ada lapangan yang memadai disini dan akhirnya hanya bermain futsal, hampir semua olahraga bisa saya mainkan dan lumayan mahir, namun hanya basket yang tak bisa saya kuasai hingga sekarang, pada saat lulus SD saya melanjutkan sekolah di SMP 123 kelapa gading disekolah ini saya mulai mengenal bagaimana kerasnya hidup di jakarta sering saya melihat teman2 saya di palak atau dimintai uang dengan paksa saya maklumi karena sekolah saya bertempat diantara kelapa gading dan pulo gadung dimana terminal di sana sangat keras. singkat kata di sekolah ini saya menemui banyak teman dan mudah bergaul dengan mereka di smp pula saya mulai mengenal game online dan membaut saya hampir kecandua, saya jarang olahraga saat smp dan nilai saya turun semua, akhirnya saya lulus di smp dan masuk ke SMA 72 yang berada di komplek perumahan saya, disini saya menemui banyak teman baru dan juga beberapa teman lama mulai dari teman sd hingga smp ada beberapa yang bersekolah disini, saya mulai kembali menyukai futsal dan aktif melakukan olahraga ini di masa ini, saya berhasil membawa nama sekolah ini ke bidang olahraga walaupun hanya sampai tingkat DKI jakarta dan hanya mendapatkan perak dalam bidang olahraga atletik yaitu lompat tinggi dalam O2SN. setelah lulus saya pun masuk ke UNIVERSITAS GUNADARMA dan terus melanjutkan perkuliahan hingga saat ini

No comments:

Post a Comment